Sabtu, 25 Februari 2012

Allah...Ya Rahman

Aku merasa sedikit lega malam 
ini. Bersama bintang, malam, dan kesunyian, ku lantunkan ayat ayatMu Ya Rabb. Begitu lembut sentuhanMu kurasakan hingga qalbu ini tak mampu merasa dan mulut yang tak mampu bersua. Aku pasrah dengan apa yang Kau tujukan padaku, aku begitu lemah dan rapuh. Kuatkan imanku Ya Rabb, jagalah keikhlasanku, kesabaranku, tawakalku. SkenarioMu lebih indah dan Engkau pasti tunjukkan yang terbaik untuk ku dan   jangan pikulkan beban yang begitu berat di luar kemampuanku Ya Rabb. Aku kembalikan semua urusan ini kepadaMu, Engkaulah Maha penepat janji, aku tertunduk memohon kepadaMu.

Setelah kesulitan akan ada kemudahan. Percaya atau tidak, itulah janji Allah terhadap hambaNya. Air mata yang menetes tidak akan selamanya menetes, kesakitan, kepedihan, aku yakin itu akan berakhir dengan indah karena roda itu berputar tak selamanya di atas dan tak selamanya di bawah. Engkau mempunyai caraMu sendiri untuk menyentil hambaMu yang lalai dan juga cara untuk mencintainya.

Ya Rabb, jaga hati hamba dari kerapuhan, aku membutuhkanMu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih kunjungannya :)
man jadda wajada